LESTARI, HELIS (2022) PENGARUH LOKASI, GAYA HIDUP, CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CILUPBAH SHOP JL. JENDRAL SUDIRMAN 20 ILIR D III, KEC.ILIR TIMUR. 1, KOTA PALEMBANG, SUMATERA SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
bab1.pdf Download (325kB) | Preview |
|
|
Text
bab2.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
bab3.pdf Download (288kB) | Preview |
|
|
Text
bab4.pdf Download (294kB) | Preview |
|
Text
bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Cilupbah shop palembang adalah salah satu usaha dibidang fastion, yang menjual berbagai pakaian dan aksesoris wanita yang memiliki kualitas yang baik dan harga yg cukup terjangkau oleh semua kalangan. Cilpbah shop mampu bersaing dipasaran dalam mearik konsumen, dapat dibuktikan darri tersebarnya beberapa cabang di berbagai kota, di Palembang pun cilupbah shop tidak hanya memilki satu cabang saja melainkan memilki 3 cabang lainnya yang tersebar di kota Palembang. Hal tersebut juga sejalan dengan keberhasilan cilupbah chop dalam memasarkan produk yang mampu menjual lebih dari 75% dari hasil produksinya per tahun 2020 keberhasilan Cilupbah shop ini juga tak lepas dari strategi pemasaran yang bagus dari perusahaan itu sendiri, dalam hal ini perusahaan lebih menekankan strategi pemasaran pada bagian promosi, tak hanya itu keputusan perusahaan dalam menentukan lokasi di titik-titik yang ramai terbukti mampu membawa Perusahaan menarik minat konsumen. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner terhadap beberapa konsumen Cilupbah shop secara purposive sampling dan dianalisis dengan regresi linear berganda, uji T dan Uji F hasil analisisnya diolah dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan positif antara Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,567 = 56.7%, Gaya Hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.328 = 32.8%, Celebrity Endorsement berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0,238=32,8%, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 0.269 =26.9%, Lokasi, gaya hidup, celebrity endorsement, dan brand image secara bersama-sama dapat mempengaruhi keputusan pembelian Kata Kunci: Lokasi, Gaya Hidup, Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Cilupbah Shop
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Lokasi, Gaya Hidup, Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Cilupbah Shop |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | HELIS LESTARI |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 01:21 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 01:21 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41090 |
Actions (login required)
View Item |