TIKA OCTARIA BHEKTI, NIM. 1564400095 (2019) HUBUNGAN BEHAVIORAL INTENTION (NIAT PERILAKU) DENGAN PERILAKU VANDALISME PADA KOLEKSI TEXTBOOK DI UPT PERPUSTAKAAN UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
halaman judul.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (534kB) | Preview |
|
|
Text
kesimpulan dan saran.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang hubungan behavioral intention dengan perilaku vandalisme pada koleksi textbook di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian ini merupakan penelitain kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, wawancara dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah pemustaka yang datang ke UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang sebanyak 52.040 kemudian diambil sampel sebanyak 100 orang. Pengukuran data dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Uji validitas menggunakan rumus pearson product moment dan uji reliabilitas menggunakan rumus alpha cronbach. Analisis data dibagi kedalam tiga tahap: 1) Analisis deskriptif menggunakan mean dan grand mean, 2) Uji korelasi mengunakan pearson product moment, dan 3) Uji Hipotesis dengan membandingkan antara rtabel (0,256) dan rhitung (0,415), rhitung didapatkan dari tabel r pada angka 100 dengan taraf kesalahan 10%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hubungan antara behavioral intention dengan perilaku vandalisme pada koleksi textbook di UPT Perpustakaan UIN Raden Fatah Palembang berada pada kategori tinggi dan terdapat hubungan yang positif dan sedang antara behavioral intention terhadap tindakan vandalisme dan perilaku vandalisme mahasiswa. Kata kunci: behavioral intention, perilaku vandalisme
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? Z719 ?? |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 06:59 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 06:59 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4280 |
Actions (login required)
View Item |