PERSONAL BRANDING TOKOH POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL ( ANALISIS TERHADAP AKUN INSTAGRAM @harno.joyo SEBAGAI CALON WALIKOTA PALEMBANG PERIODE 2018-2023 )

Milda Raya Sari, NIM. 1537020043 (2019) PERSONAL BRANDING TOKOH POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL ( ANALISIS TERHADAP AKUN INSTAGRAM @harno.joyo SEBAGAI CALON WALIKOTA PALEMBANG PERIODE 2018-2023 ). Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (373kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Era digital saat ini banyak memberikan kemudahan baik dalam berinteraksi atau dalam pemasaran. Media sosial instagram salah satu alat dalam strategi membentuk citra dan menguatkan personal branding yang dilakukan para politisi agar mudah dikenal dan mempunyai tempat khusus dalam benak khalayak. Personal brand adalah persepsi yang kuat dan jelas yang ada di orang lain berkaitan dengan kekuatan, keahlian, dan keunikan yang membedakan seseorang dengan orang atau kandidat lain. Harnojoyo sebagai pertahanan calon Walikota Palembang pada Pilkada Palembang 2018. Harnojoyo melalui akun instagram @harno.joyo menampilkan banyak kegiatan sebagai usaha membentuk personal brand. Penelitian ini menggunakan pendekatan yang bersifat deskriptif dengan metode analisis isi. Teknik pengumpulan data terhadap penelitian ini berfokus pada pengamatan/observasi dan dokumentasi pada akun isntagram @harno.joyo dengan teknik analisa data yaitu reduksi data/kegiatan merangkum, display data/menyajikan data dan pengambilan keputusan atau verifikasi. Dalam akun instagram @harno.joyo ini dinilai menjadi salah satu tonggak keberhasilan Harnojoyo menjadi Walikota Palembang. Sehingga fokus penelitian dalam skrispi ini yang berjudul “ Personal Branding Harnojoyo Melalui Akun Instagram @harno.joyo (Analisis Terhadap Akun Instagram @harno.joyo Sebagai Calon Walikota Palembang Periode 2018-2023) ” dilihat dengan 3 tahap pengembangan Manel Khedher dan dalam membentuk personal brand ditinjau dari 8 konsep Peter Montoya. Kata kunci : Analisi isi, Instagram, Personal Branding, Harnojoyo

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Aug 2019 03:49
Last Modified: 29 Aug 2019 03:49
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4383

Actions (login required)

View Item View Item