KONSEP IKHLAS GURU PENYANDANG TUNANETRA DI SLB-A (PRPCN) PALEMBANG

AILI MUSTIKA, NIM. 12350008 (2018) KONSEP IKHLAS GURU PENYANDANG TUNANETRA DI SLB-A (PRPCN) PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
A. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (331kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Menjadi seorang guru merupakan profesi yang mulia dan tidaklah mudah bagi sebagian orang, di dalam penelitian ini peneliti meneliti tentang bagaimana Gambaran Ikhlas Guru Penyandang Tunanetra dan mengajar siswa-siswi yang juga mengalami Tunanetra. Fokus dari penelitian ini adalah Penyandang Tunanetra yang berpropesi sebagai Guru di SLB-A (PRPCN) Palembang. Penelitian ini adalah Penelitian Kualitatif Deskriptif yang dilakukan secara langsung terhadap obyek yang diteliti untuk mendapatkan data-data yang dibutuhkan dan berkaitan dengan Rumusan Masalah. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran Ikhlas Guru Peyandang Tunanetra yang berpropesi Sebagai Guru dari siswa siswi yang mengalami Tunanetre di SLB-A (PRPCN) Palembang. Hasil dari penelitian ini bahwa ketiga subjek memiliki pandangan berbeda dalam mendefinisikan Ikhlas itu sendiri, peneliti menggolongkan dalam 3 bentuk berbeda yaitu: aspek kognitif, aspek afektif dan aspek konatif. Kata kunci: Konsep Ikhlas Guru Penyandang Tunanetra Di SLB-A (PRPCN) Palembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 100 Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (Umum)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 12 Sep 2019 07:02
Last Modified: 12 Sep 2019 07:02
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4515

Actions (login required)

View Item View Item