PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK LIFIE WHITENING BODY LOTION

Juliarsi, Nindia (2025) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PRODUK LIFIE WHITENING BODY LOTION. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
view_usp=sharing

Download (105kB)
[img] Text
view_usp=sharing

Download (105kB)
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=sharing
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text
view_usp=sharing

Download (45kB)

Abstract

Di indonesia, trend produk skincare semakin marak di pasaran akibat mudahnya mendapatkan informasi melalui media sosial. Saat ini manusia tidak mampu lepas dari pengaruh teknologi informasi yang sudah menjadi kebutuhan primer dalam membantu aktivitasnya sehari-hari terutama dalam penyebaran informasi. Mudahnya penyebaran informasi dimanfaatkan oleh Lifie Whitening Body Lotion untuk memasarkan produknya menggunakan media sosial Instagram, oleh karena itu penelitian ini berjudul Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Lifie Whitening Body Lotion dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh Lifie Whitening Body Lotion dalam memasarkan produknya dan mengapa memilih media sosial Instagram sebagai Media promosi. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Sumber data penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder dengan teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data Interactive model dengan tiga tahap yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Kesimpulan dari penelitian ini ialah Lifie Whitening menggunakan strategi Bauran Promosi dalam memasarkan produknya di Instagram seperti menggunakan endorsement, diskon, free gift, dan juga komunikasi yang baik dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Instagram, Media Promosi, Lifie Whitening.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Nindia Juliarsi 2130501096
Date Deposited: 18 Jun 2025 04:27
Last Modified: 18 Jun 2025 04:27
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47087

Actions (login required)

View Item View Item