SISTEM INFORMASI GANGGUAN SPEDDY PADA TIKET T3-ONLINE DI PT.TELEKOMUNIKASI,TBK PALEMBANG

evisari, esa aprilia (2016) SISTEM INFORMASI GANGGUAN SPEDDY PADA TIKET T3-ONLINE DI PT.TELEKOMUNIKASI,TBK PALEMBANG. Other thesis, UIN raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Skripsi Aprilia Esa 11540019.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membangun sebuah Sistem Informasi Gangguan Speedy pada PT.Telekomunikasi Palembang berbasis web. Sistem yang berjalan selama ini di PT. Telekomunikasi.Tbk Palembang masih menggunakan cara manual yaitu pada tiket gangguan T3-online semua karyawan yang bekerja harus datang ke bagian tiket gangguan untuk mengisi password karyawan. Dengan sistem manual. Untuk mempermudah menyelesaikan permasalahan dalam memperoleh laporan tentang data tiket gangguan T3-online, maka perlu membangun sebuah sistem berbasis web, penulis melakukan penelitian untuk membangun sistem informasi Gangguan Speddy pada Tiket T3-Online berbasis web, yang dapat mengorganisasikan untuk menghasilkan dan memperoleh informasi mengenai data karyawan yang dapat diakses dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai database servernya, metode pengembangan yang digunakan ada metode System Development Life Cycle (SDLC). Dengan adanya sistem informasi itu dapat membantu para pengguna sistem mencapai tujuannya. Kata Kunci : Gangguan Speddy pada Tiket T3-Online, System Development Life Cycle ( SDLC ), Air Terjun (WATERFALL),Hypertext Preprocessor ( PHP )

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: dakwah dan komunikasi
Date Deposited: 31 Oct 2019 04:13
Last Modified: 31 Oct 2019 04:13
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4721

Actions (login required)

View Item View Item