Amellia, Mellisa (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Download (48kB) | Preview |
|
![]() |
Text
BAB I SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) |
|
![]() |
Text
BAB II SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
|
![]() |
Text
BAB III SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Restricted to Registered users only Download (374kB) |
|
![]() |
Text
BAB IV SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) |
|
![]() |
Text
BAB V SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI MELLISA AMELLIA.pdf Download (200kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Transportasi Online Di Kota Palembang Oleh : Mellisa Amellia Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online di kota palembang. Loyalitas pelanggan merupakan komitmen pelanggan yang tinggi untuk membeli kembali suatu produk ataupun jasa dimasa mendatang secara berulang tanpa adanya unsur paksaan. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer yang didapatkan dari responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling, sehingga didapatkan jumlah sampel sebanyak 99 responden. Pengujian data dan hipotesis menggunakan metode SEM (structural Equation Modelling) dengan bantuan SmartPLS 4. Hasil penelitian menyatakan bahwa : 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online di kota Palembang, 2) kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa transportasi online di kota Palembang. Kata Kunci : kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | MELLISA AMELLIA 20206021000 |
Date Deposited: | 12 Aug 2025 04:24 |
Last Modified: | 12 Aug 2025 04:24 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/48013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |