LIA SAPITRI, 1564400054 (2019) SKILL MAHASISWA DALAM MENELUSUR INFORMASI DI INTERNET MENGGUNAKAN BOOLEAN (Studi Kasus Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan). Other thesis, Program Studi Ilmu Perpustakaan.
|
Text
BAB I.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (219kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN KARYA ILMIAH.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang kemampuan mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang angkatan 2015-2017 dalam menelusuri informasi dengan menggunakan metode Boolean, seberapa sering mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan metode Boolean dan bagaimana Skill Mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan Boolean. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dengan menggunakan pedoman wawancara sebagai instrumen penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemampuan atau skill mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan dalam menelusur informasi di internet menggunakan metode Boolean belum mahir, karena rata-rata mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan belum menggunakan Metode Boolean dalam kegiatan menelusur informasi di internet. Peneliti menyarankan bahwa dosen yang berkompeten dibidang penelusuran informasi harus lebih meningkatkan mata kuliah yang diberikan kepada mahasiswa Prodi Ilmu Perpustakaan, agar mereka tidak kebingungan saat mencari informasi yang mereka butuhkan. Kata Kunci : Strategi Penelusuran Informasi, Internet, Metode Boolean
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | ?? Z665 ?? |
Depositing User: | Fakultas Adab |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 14:42 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 14:42 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4901 |
Actions (login required)
View Item |