PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MATERI BENTUK ALJABAR UNTUK SISWA KELAS VII DI MTs PARADIGMA PALEMBANG

DESTRIYENTI, YUSTIKA (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MATERI BENTUK ALJABAR UNTUK SISWA KELAS VII DI MTs PARADIGMA PALEMBANG. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
9. BAB I.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB V.pdf

Download (92kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan Lembar Kerja Siswa (LKS) pada pelajaran matematika materi bentuk aljabar dengan pendekatan kontekstual yang baik dan mengetahui kualitas bahan ajar yang akan dikembangkan secara valid dan praktis. Prosedur pengembangan ini menggunakan tahap formative evaluation yang meliputi self evaluation, expert review, dan one to one evaluation, small group, lalu field test. Dikatakan valid didapatkan pada tahap expert review, sedangkan kategori praktis didapatkan pada tahap one to one evaluation, small group, dan field test. Rata-rata perhitungan secara kuantitatif pada tahap one to one memperoleh rata-rata 85,71 kriteria baik dengan kategori praktis, selanjutnya pada tahap small group diperoleh rata-rata 88, 54 kriteria baik dengan kategori praktis. Lalu pada tahap field test menghasilkan rata-rata 89,41 dengan kriteria baik atau bisa disebut LKS yang dikembangkan sudah termasuk kategori praktis. Sehingga LKS yang dikembangkan sudah memenuhi kategori valid dan praktis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, Lembar Kerja Siswa, Pendekatan Kontekstual, Bentuk Aljabar.
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education
Depositing User: fakultas tarbiyah dan keguruan
Date Deposited: 09 Jan 2020 01:59
Last Modified: 09 Jan 2020 01:59
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5452

Actions (login required)

View Item View Item