PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SRI MELAYU PALEMBANG

Muhammad Ilham, NIM: 1526200131 (2019) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN SRI MELAYU PALEMBANG. Diploma thesis, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM.

[img]
Preview
Text
cover-daftar gambar.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (706kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (793kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA - LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Susana toko, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini yaitu pelanggan Rumah Makan Sri Melayu di Palembang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accindental sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 130 responden.Variabel dependen (Y) dari penelitian ini adalah kepuasan pelanggan (X) meliputi: suasana toko (X1),kualitasproduk (X2) dan kualitaslayanan (X3). Metodepengumpulan data menggunakan kuisioner yang diukur dengan skala likert serta analisis data dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda dengan IBM SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel suasana toko (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (Y) ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0.000 < 0.05. kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (Y) ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0.025< 0.05 . dan Kualitas layanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan (Y) ditunjukkan dengan nilai signifikansi 0.010< 0.05. dan secara simultan variabel X1, X2 dan X3 memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan (Y) ditunjukan dengan hasil koefisien determinasi dengan persentase 75,2% sisanya 24,8% dipengaruhi variabel lain. Keywords: suasana toko, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 05 Oct 2020 01:57
Last Modified: 05 Oct 2020 01:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7487

Actions (login required)

View Item View Item