AISYAH, ARINI (2020) Pengaruh Relationship Marketing, Nilai Taksiran dan Undian Berhadiah Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas Di Bank Syariah Mandiri KC 16 Ilir Palembang. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Skripsi BAB I.pdf Download (395kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi BAB II.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi BAB III.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi BAB IV.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
Skripsi BAB V.pdf Download (290kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Relationship Marketing, Nilai Taksiran dan Undian Berhadiah Terhadap Loyalitas Nasabah Dalam Memilih Produk Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri KC 16 Ilir Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 45 responden, teknik sampel yang digunakan adalah Sampling Jenuh. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan software IBM SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa relationship marketing dan undian berhadiah berpengaruh postif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam memilih produk gadai emas di Bank Syariah Mandiri KC 16 Ilir Palembang. Sedangkan nilai taksiran berpengaruh postif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah dalam memilih produk gadai emas di Bank Syariah Mandiri KC 16 Ilir Palembang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 02:36 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 02:36 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7677 |
Actions (login required)
View Item |