PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

FITRI ANDRIANSI, DIAH (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB II.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB III.pdf

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB IV.pdf

Download (665kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan relationship marketing terhadap kepuasan nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner pada 100 responden nasabah Bank Sumsul Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji Kualitas Pelayanan dan Relationship Marketing terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Analisis yang digunkan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah dan variabel relationship marketing berpengaruh terhadap kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:07
Last Modified: 16 Oct 2020 03:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7727

Actions (login required)

View Item View Item