SEPTIAN NINGSIH, DUWI (2020) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Tugas Akhir BAB II.pdf Download (287kB) | Preview |
|
|
Text
Tugas Akhir BAB I.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
Tugas Akhir BAB III.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
Tugas Akhir BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Tugas Akhir BAB V.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion dan public relation terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitiam yang dilakukan yaitu: 1) variabel advertising (X1) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; 2) variabel sales promotion (X2) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; variabel public relation (X3) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Oct 2020 03:12 |
Last Modified: | 16 Oct 2020 03:12 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7728 |
Actions (login required)
View Item |