PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG

SEPTIAN NINGSIH, DUWI (2020) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB II.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB I.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB III.pdf

Download (476kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB IV.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Tugas Akhir BAB V.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, sales promotion dan public relation terhadap keputusan nasabah menabung di Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui kuesioner yang diberikan kepada nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS Versi 16 dan dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen dan uji asumsi klasik. Berdasarkan uji penelitiam yang dilakukan yaitu: 1) variabel advertising (X1) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; 2) variabel sales promotion (X2) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung; variabel public relation (X3) berpengaruh terhadap keputusan nasabah menabung

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 16 Oct 2020 03:12
Last Modified: 16 Oct 2020 03:12
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7728

Actions (login required)

View Item View Item