NOFRIYANTI, NOFRIYANTI (2020) PENGARUH PROSES REKRUTMEN, SELEKSI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJAKARYAWAN DI PT. GUTHRIE PECCONINA INDONESIA MANGGUN JAYA ESTATE. Other thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
skripsi BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB II.pdf Download (578kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB III.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB IV.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
skripsi BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), salah satu hal yang penting adalah proses Rekrutmen, Seleksi dan Kompensasis, dimana proses ini diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mendapatkan calon pegawai yang berkualitas dan sesuai dengan kualifikasi yang ditentukan untuk mendorong pencapaian tujuan perusahaan. Rekrutmen merupakan proses pencarian dan pemikiran para calaon pegawai (pelamar) yang mampu untuk melamar sebagai pegawai ketika sebuah perusahaan memerlukan tenaga kerja dan membuka lowongan pekerjaan sampai mendapatkan calon yang diinginkan atau memenuhi kualifikasi sesuai dengan jabatan atau lowongan yang ada. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui proses Rekrutmen, Seleksi dan Kompensasi terhadap kinerja karyawan di PT. Guthrie Pecconina Indonesia Manggun Jaya Estate. Metode penelitian ini yang digunakan yaitu metode deskriptif kuantitatif, dimana hasil penelitian menunjukkan pengaruh proses Rekrutmen, Seleksi dan Kompensasi terhadap kinerja karyawant di PT. Guthrie Pecconina Indonesia Manggun Jaya Estate, ternyata diketahui adanya pengaruh positif dan signifikan antara rekrutmen, seleksi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 26 Nov 2020 02:30 |
Last Modified: | 26 Nov 2020 02:30 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7925 |
Actions (login required)
View Item |