TURNITIN JURNAL: Efektivitas Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di Kelas XI MIA 4 Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang

LISTIAWATI, LISTIAWATI and Ahmad, Zainuri (2020) TURNITIN JURNAL: Efektivitas Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di Kelas XI MIA 4 Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang. Jurnal Intelektualita: Keislaman, Sosial, dan Sains, 9 (1). pp. 27-36. ISSN 2303-2952

[img]
Preview
Text
Efektivitas Problem Posing dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Mata Pelajaran Al-Qur’an Hadis di Kelas XI MIA 4 Madrasah Aliyah Negeri 3 Palembang.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Abstrak Penelitian bertujuan untuk mengetahui efektivitas Problem Posing dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Al-Qur’an Hadis. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian tindakan kelas (PTK) yang terdiri dari empat langkah kesatuan yang dilakukan secara berulang, yaitu perencanaan, pelaksanaan, pengamatan dan refleksi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa dengan menggunakan Problem Posing, aktivitas belajar mengalami peningkatan yang berdampak pada hasil belajar/prestasi siswa.

Item Type: Article
Subjects: ?? L1 ??
Depositing User: PPS Pasca Sarjana
Date Deposited: 11 Feb 2021 10:07
Last Modified: 11 Feb 2021 10:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8241

Actions (login required)

View Item View Item