JAMI'AN, ERIN (2020) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK IBHASANAH (TABUNGAN) DI BNI SYARIAH KC PALEMBANG. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
cover+.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (845kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (244kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Brand Awareness dan Brand Image terhadap Purchase Intention pada Produk iB Hasanah di BNI Syariah KC Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah iB Hasanah Bank BNI Syariah Kantor Cabang Palembang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah menggunakan rumus Slovin. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 100 nasabah iB Hasanah Bank BNI Syariah KC Palembang. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan perangkat lunak SPSS 21, yang terdiri dari uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan analisis regresi berganda, hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Awareness (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 5,958 > 1,98472 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, serta Brand Image (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan memperoleh nilai t hitung > t tabel ( 4,909 > 1,98472 ) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi ?? HC ?? ?? HG ?? ?? HJ ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 04:09 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 04:09 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8380 |
Actions (login required)
View Item |