Khumairoh, Aisyah (2020) PENGEMBANGAN LKPD MATERI TRIGONOMETRI DENGAN MODEL GENERATIVE LEARNING. Other thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
kover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
bab 5.pdf Download (88kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (28kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan LKPD materi trigonometri dengan model Generative Learning yang valid dan praktis. Jenis penelitian ini adalah penelitian pengembangan yang menggunakan tahap preliminary dan tahap formative evaluation. Tahap preliminary merupakan tahap yang diungkapkan oleh Akker yang terdiri dari tahap persiapan dan tahap pendesainan produk. Sedangkan tahap formative evaluation dari Tessmer terdiri dari tahap self evaluation, expert review dan one to one, small group, dan field test. Teknik pengumpulan dan analisis data yang digunakan meliputi walktrough, angket, wawancara dan dokumentasi. Subjek penelitian ini adalah peserta didik kelas XI MA Al-Fatah Palembang yang berjumlah 15 orang peserta didik. Penelitian ini menghasilkan: (1) LKPD yang tergolong valid berdasarkan hasil komentar dan saran dari validator, (2)LKPD yang tergolong praktis berdasarkan hasil komentar dan saran peserta didik dari angket dan wawancara. Kata kunci: Pengembangan, LKPD, Trigonometri, Generative Learning
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? 500 Sains dan Matematika > 510 Matematika |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 03 Mar 2021 05:07 |
Last Modified: | 03 Mar 2021 05:07 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8392 |
Actions (login required)
View Item |