PRATIWI, ANGGI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN PAK UNIANG DI KECAMATAN TANJUNG BATU KABUPATEN OGAN ILIR SUMATERA SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
|
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf Download (909kB) | Preview |
|
|
Text
2_BAB I.pdf Download (454kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (237kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Pak Uniang Di Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan objek penelitian yaitu Rumah Makan Pak Uniang. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Penarikan sampel menggunakan rumus Hair et al. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunkana kuesioner (angket). Adapun teknik analisis data yang digunakan ialah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS Statistic version 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan koefisien regresi (b1) sebesar 0,241, nilai thitung 2,996 > ttabel 1,988 dengan nilai signifikansi sebesar 0,003. lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan koefisien regresi (b2) sebesar 0,216, nilai thitung 2,541 > ttabel 1,988. dengan nilai signifikansi sebesar 0,012. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien. Hal tersebut dapat ditunjukkan dengan koefisien regresi (b3) sebesar 0,209, nilai thitung 2,360 > ttabel 1,988. dengan nilai signifikansi sebesar 0,019. Secara Simultan Kualitas pelayanan, lokasi dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini ditunjukkan dari hasil uji F diperoleh nilai F hitung sebesar 21,844 > F-tabel sebesar 1,977 sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. dengan signifikansi sebesar 0,000. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Lokasi, Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 02 May 2021 09:35 |
Last Modified: | 27 Jul 2021 16:19 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8604 |
Actions (login required)
View Item |