PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN 212 MART SUKARAMI PALEMBANG

RAFIA, NIM: 1656200199 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN 212 MART SUKARAMI PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomidan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
Cover RAFIA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II RAFIA (JILID).pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III RAFIA (JILID).pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV RAFIA (JILID).pdf

Download (652kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V RAFIA (JILID).pdf

Download (722kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu tolak ukur konsumen dalam menentukan pilihan untuk membeli atau tidak pada sebuah produk yang dibutuhkannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel independent terhadap variabel dependen. Penelitian ini menggunakan metode non probabilitas dengan teknik samping insidental sebanyak 85 responden dari konsumen 212 Mart Sukarami Palembang dengan menyebarkan kuesioner. Hasil dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang, (2) Kualitas Produk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang, (3) Harga tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen 212 Mart Sukarami Palembang. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: sekar
Date Deposited: 24 May 2021 04:35
Last Modified: 24 May 2021 04:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8654

Actions (login required)

View Item View Item