PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN

Dwi Hesti, 1656300064 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN. Diploma thesis, Fakultas Ekonomidan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (994kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (855kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (256kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan E-Channel terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilaksanakan di BRI Syariah KCP Palembang Sudirman. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. Sampel dalam penelitian ini adalah nasabah BRI Syariah KCP Palembang Sudirman yang berjumlah 160 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel berdasarkan Incidental sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data yang digunaakan adalah regresi linear berganda dengan metode Path Analysis dan Sobel Test. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan internet banking berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (2) Kualitas pelayanan mobile banking berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (3) Kualitas pelayanan internet banking berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (4) Kualitas pelayanan mobile banking berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan nasabah; (5) kepuasan nasabah berpengaruh dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (6) kepuasan nasabah memediasi kualitas pelayanan internet banking terhadap loyalitas nasabah; (7) kepuasan nasabah memediasi kualitas pelayanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : kualitas pelayanan internet banking, kualitas pelayanan mobile banking, Loyalitas nasabah, dan Kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: sekar
Date Deposited: 24 May 2021 04:35
Last Modified: 24 May 2021 04:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8659

Actions (login required)

View Item View Item