YUNI SILVIA, 1656300277 (2020) ANALISIS PENGARUH INTERNET BANKING, PENANGANAN KONFLIK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH STUDI KASUS PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG RIVAI PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
|
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf Download (952kB) | Preview |
|
|
Text
2_BAB I.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (513kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (156kB) | Preview |
|
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (604kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh internet banking, penanganan konflik, kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah studi kasus pada bank BRI Syariah kantor cabang rivai Palembang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik penyebaran kuesioner dengan pengukuran skala likert. sampel dalam penelitian ini adalah nasabah bank Bri Syariah kantor cabang rivai Palembang yang berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik sampel purposive sampling. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan metode analisis data menggunakan path analysis. hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) internet banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (2) penanganan konflik berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah; (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Internet Banking, Penanganan Konflik, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 24 May 2021 04:36 |
Last Modified: | 24 May 2021 04:36 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8671 |
Actions (login required)
View Item |