Hasri Ainun, 1636200092 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KOSUMEN ZOYA PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
|
Text
COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (318kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 3.pdf Download (894kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 4.pdf Download (894kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 5.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pusaka Dan Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Setiap perusahaan pasti mempunyai tujuan, secara umum tujuan perusahaan jangka pendek adalah untuk mencapai laba yang optimal dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki secara efektif dan efisien, sedangkan jangka panjang yaitu menjaga kelangsungan hidup perusahaan. Adapun Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel : Citra Merek (X1), Inovasi Produk (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Pada penelitian ini data dikumpulkan dengan menyebar kuesioner terhadap 105 responden pelanggan produk Zoya Palembang dengan teknik pengambilan sampel Accidental Sampling. kemudian dilakukan analisis terhadap kuesioner meliputi uji validitas dan reliabilitas. yang dianalisis secara deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variable citra merek, inovasi produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen Pengguna produk Zoya Palembang. Kata kunci: Citra Merek, Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 24 May 2021 04:37 |
Last Modified: | 24 May 2021 04:37 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8677 |
Actions (login required)
View Item |