Yulianda Ertika Sari, 1636300275 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KCP UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.
|
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2_BAB I.pdf Download (327kB) | Preview |
|
|
Text
3_BAB II.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
4_BAB III.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text
5_BAB IV.pdf Download (398kB) | Preview |
|
|
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text
7_LAMPIRAN.pdf Download (501kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas nasabah merupakan tuntutan mutlak bagi perusahaan untuk menjamin kelangsungan hidup dalam usaha, karena loyalitas nasabah merupakan puncak pencapain pelaku bisnis. Dengan mendapatkan nasabah yang loyal mampu membuat peluang yang besar bagi bank untuk memperluas jaringan pemasaran dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimanan pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan perhitungan berdasarkan data hasil penyebaran kuesioner. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden ditentukan dengan menggunakan rumus slovin dan teknik purposive sampling dengan kriteria responden merupakan nasabah Bank Sumsel Babel Syariah KCP UIN Raden Fatah Palembang. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, sedangkan kualitas produk dan kepercayaan nasabah masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama antara variabel kualitas pelayanan, kualitas produk dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk,Kepercayaan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi |
Depositing User: | fiqo |
Date Deposited: | 24 May 2021 04:37 |
Last Modified: | 24 May 2021 04:37 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8685 |
Actions (login required)
View Item |