PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH

IGGA ALVIONITA, 1636100044 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK SUMSEL BABEL CABANG SYARIAH. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan antara lain: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah. (2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah. (3) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, produk dan kepuasan secara bersamaan (simultan) terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah. Penelitian ini data kuantitatif teknik yang digunakan adalah angket dan kuisioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah seluruh nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Sampel yang diambil dalam penelitian sebanyak 80 nasabah tetap Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. Hasil dari penelitian ini adalah (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) produk tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. (3) Kepuasan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Palembang. (4) Berdasarkan uji simultan (uji f) bahwa dapat ditarik kesimpulan kualitas pelayanan, produk dan kepuasan secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah nasabah Bank Syariah Sumsel Babel Syariah Palembang. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan , Produk, kepuasan dan Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 May 2021 04:37
Last Modified: 24 May 2021 04:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8697

Actions (login required)

View Item View Item