PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NOBBY HIJAB PALEMBANG

ERA, MAZZIDAH (2018) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO NOBBY HIJAB PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
ERA MAZZIDAH.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Nobby Hijab Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Nobby Hijab yang diambil sebanyak 100 responden dan tekhnik yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik simple random sampling. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan variabel promosi, harga, dan kualitas produk mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Pengujian hipotesis menggunakan uji T menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti terbukti secara signifikan mempengaruhi variabel dependen keputusan pembelian. Melalui uji F dapat diketahui bahwa variabel promosi, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan secara bersama-sama dalam keputusan pembelian. Dapat disimpulkan bahwa hubungan antara variabel promosi, harga, dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian sangat erat.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Promosi, Harga, dan KualitaS Produk
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 06 Jul 2021 08:41
Last Modified: 14 Feb 2022 09:06
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/8785

Actions (login required)

View Item View Item