ELY, SUNDARI (2017) ANALISIS EVALUASI KUALITAS WEBSITE SISTEM PELAYANAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) RAYON RIVAI AREA PALEMBANG MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL (WEB QUALITY). Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
SKRIPSI FULL.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan website PT. PLN (persero) Rayon Rivai Area palembang dari persepsi pengguna, kualitas informasi yang dihasilkan dan kualitas interaksi pelayanan. Penelitian yang dilakukan menggunakan teknik analisis kuantitaif dan populasi penelitian ini adalah pegawai dan pelanggan dari PT. PLN (Persero)Rayon Rivai Area Palembang, yaitu jumlah responden dari tahun 2016 sampai dengan tahun 2017 adalah sebanyak 837 responden yang datang dan melakukan pendaftaran pelayanan pelanggan melalui website di PT. PLN (Persero) Rayon Rivai Area Palembang. Berdasarkan rumus slovin, sampel pada populasi penelitian ini didapatlah 90 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan metode nonprobability sampling. Data yang didapat dari penyebaran kuesioner selanjutnya diolah dengan menggunakan bantuan tool SmartPLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Usability, Information Quality dan Interaction mempunyai pengaruh positif signifikan terhadap variabel Overall Impression atau kualitas keseluruhan pelayanan PT. PLN (Persero) Rayon Rivai Area Palembang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? Z665 ?? |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > 57201 - Sistem Informasi |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 01:29 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 01:29 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9116 |
Actions (login required)
View Item |