PENGARUH FAKTOR PRIBADI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ELZATTA PADA GALERI ELHIJAB PALEMBANG

MERISA DWI, YURSANTI (2019) PENGARUH FAKTOR PRIBADI, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM ELZATTA PADA GALERI ELHIJAB PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI MERISA.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh factor pribadi, kualitas produk dan citra merek secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta pada Galeri Elhijab Palembang. Dengan sampel yang diambil sebanyak 40 responden, menggunakan teknik Insidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dan teknik analisis data adalah uji regresi linier berganda. Penelitian menunjukkan bahwa Hasiluji T (parsial) 2dari 3 variabel X berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta yaitu variabel faktor pribadi dan kualitas produk sedangkan 1 variabel X lainnya variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta. Dan padahasiluji F (simultan) menunjukkan hasil bahwa secara simultan ketiga variabel X faktor pribadi, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian busana muslim Elzatta pada galeri Elhijab Palembang

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 28 Jul 2021 01:03
Last Modified: 28 Jul 2021 01:03
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9320

Actions (login required)

View Item View Item