PENGARUH PERSEPSI, LINGKUNGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Baratama, Astaman (2019) PENGARUH PERSEPSI, LINGKUNGAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian adalah fenomena yang terjadi pada tindakan dari konsumen untuk mau membeli atau tidak terhadap produk, hal ini disebut sebagai keinginan berprilaku dan telah di buktikan oleh para peneliti. Tujuan dari penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analisis pengaruh persepsi, lingkungan dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian. Adapun variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian sedangkan untuk variabel independen pada penelitian ini yaitu faktor persepsi, lingkungan dan gaya hidup. Sampel penelitian ini adalah seluruh mahasiswa pengguna smartphone oppo di UIN Raden Fatah Palembang. Sampel dilakukan dengan metode rumus hair, dengan sampel sebanyak 130 orang. Metode statistik menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis uji T (simultan) dan uji F (parsial). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa faktor persepsi, lingkungan dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Sep 2021 06:40
Last Modified: 10 Sep 2021 06:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9725

Actions (login required)

View Item View Item