Lestari, Suci (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT ISLAM SITI KHADIJAH PALEMBANG.[SKRIPSI]. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
SUCI LESTARI (13190270).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Suci Lestari, (13190270), Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam Siti Khadijah Palembang, Skripsi Palembang: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada instalasi farmasi rumah sakit islam siti khadijah Palembang. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 96 responden. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu Accidental Sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan data berupa kuesioner (angket). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis uji asumsi klasik, analisis deskriptif kuantitatif, regresi linier sederhana dan uji hipotesis. Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 16,00 for windows menunjukkan bahwa pengaruh variabel kualitas pelayanan Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam siti Khadijah Palembang mampu menjelaskan kepuasan pelanggan pada Instalasi Farmasi Rumah Sakit Islam siti Khadijah Palembang sebesar 72,4% sedangkan sisanya 27,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Instalasi Farmasi |
Subjects: | ?? HM ?? |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 12 Jul 2017 02:49 |
Last Modified: | 12 Jul 2017 02:49 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/975 |
Actions (login required)
View Item |