Maharani, Ayu (2019) PENGARUH PELAYANAN, PROMOSI, LOKASI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HONDA CV MAJU PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
BAB I.pdf Download (563kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (765kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (523kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, promosi, lokasi dan keragaman produk terhadap kepuasan konsumen pada Honda CV Maju Palembang dengan variabel independen pelayanan, promosi, lokasi dan keragaman produk dan variabel dependen kepuasan konsumen. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuisioner kepada 50 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang dalam hal ini adalah kepuasan konsumen Honda CV Maju Palembang dan dengan demikian dapat dinyatakan bahwa hipotesis dalam penelitian ini terbukti. Kata Kunci : Pelayanan, Promosi, Lokasi, keragaman produk dan kepuasan konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 10 Sep 2021 06:46 |
Last Modified: | 10 Sep 2021 06:46 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/9820 |
Actions (login required)
View Item |