PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA

SAPITR, ZEPI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (374kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (771kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka. Jenis penelitian yang digunakan berbentuk True Eksperimental Design. Populasi penelitian ini terdiri dari 3 kelas dan dipilih 2 kelas sebagai sampel yaitu kelas eksperimen kelas VIII A dan kelas kontrol kelas VIII B. Pengumpulan data dilakukan adalah tes sebagai pengukur kemampuan pemecahan masalah. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis uji-t dengan taraf 5%, diperoleh thitung > ttabel = 2,09>2,02. Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: ?? L1 ??
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 13 Sep 2021 03:38
Last Modified: 13 Sep 2021 03:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10038

Actions (login required)

View Item View Item