SAPITR, ZEPI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 2 BANGKA. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
BAB I.pdf Download (374kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (624kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (629kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN DEPAN.pdf Download (771kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka. Jenis penelitian yang digunakan berbentuk True Eksperimental Design. Populasi penelitian ini terdiri dari 3 kelas dan dipilih 2 kelas sebagai sampel yaitu kelas eksperimen kelas VIII A dan kelas kontrol kelas VIII B. Pengumpulan data dilakukan adalah tes sebagai pengukur kemampuan pemecahan masalah. Data yang diperoleh dari hasil tes digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji-t. Berdasarkan hasil analisis uji-t dengan taraf 5%, diperoleh thitung > ttabel = 2,09>2,02. Hal ini menunjukkan bahwa ada pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Think Talk Write terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa kelas VIII MTs Negeri 2 Bangka.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 13 Sep 2021 03:38 |
Last Modified: | 13 Sep 2021 03:38 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/10038 |
Actions (login required)
View Item |