PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOLVING (CPS) TERHAD PADA PELAJARAN MATE Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Program Studi Pendidikan Matematika FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH i MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 20 PALEMBANG

KARMILA, SUSI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOLVING (CPS) TERHAD PADA PELAJARAN MATE Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Program Studi Pendidikan Matematika FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH i MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 20 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (320kB) | Preview
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Divisions: Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 05 Oct 2021 03:18
Last Modified: 10 Jan 2022 07:26
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15333

Actions (login required)

View Item View Item