KARMILA, SUSI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SOLVING (CPS) TERHAD PADA PELAJARAN MATE Diajukan Untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Memperoleh Program Studi Pendidikan Matematika FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH i MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 20 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
BAB I.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (795kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (320kB) | Preview |
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > 84202 - Pendidikan Matematika |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 05 Oct 2021 03:18 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 07:26 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15333 |
Actions (login required)
View Item |