PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG A. RIVAI PALEMBANG

DAMAYANTI, JULIARINI (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG A. RIVAI PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
765c85d0bf75d282f948eecd36ea0c49.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian berjudul pengaruh komunikasi pemasaran, kualitas pelayanan dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada bank syariah indonesia kantor cabang a. rivai palembang bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Pengaruh Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang A. Rivai Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar kepada 100 responden pada nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang A. Rivai Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil variabel Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang A. Rivai Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 6,999 + 0,073 (X1) + 0,278 (X2) + 0,247 (X3). Variabel Komunikasi Pemasaran tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah, variabel Kepuasan Nasabah berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah dan secara Simultan dinyatakan bahwa nilai Fhitung 20,958 sedangkan nilai Ftabel dengan df =96 dan level signifikan 0,05 yaitu 3,09 maka dapat dinyatakan X1, X2 dan X3 secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Nasabah (Y) pada BSI Syariah KC Palembang A.Rivai. Keyword : Komunikasi Pemasaran, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Nasabah Loyalitas Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank tabungan
Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 10 Dec 2021 03:24
Last Modified: 10 Dec 2021 03:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18762

Actions (login required)

View Item View Item