STRATEGI PEMASARAN MUSIK GAMBUS AS – SYABAB DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT

Pranata, Donie Tiyas (2021) STRATEGI PEMASARAN MUSIK GAMBUS AS – SYABAB DALAM MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (688kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (460kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (257kB) | Preview

Abstract

Gambus adalah alat musik yang berasal dari Timur Tengah yang dimainkan dengan cara dipetik seperti alat musik gitar. Gambus memiliki bentuk hampir sama di setiap daerahnya, terbuat dari kayu dan yang membedakannya ukuran serta jumlah dawai. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran musik gambus as-syabab dalam meningkatkan minat masyarakat sebagai identitas budaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dengan menggunakan teori bauran pemasaran 7P. Hasil penelitian dengan menunjukkan teori bauran pemasaran 7P menunjukkan bahwa Grup Gambus As-Syabab telah melakukan buaran pemasaran sebagai alat pemasaran yang baik untuk mengendalikan dan mempengaruhi respon pasar, dengan menggunakan faktor-faktor yang berada di bauran pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kesenian Gambus, Alat Musik, Pemasaran, Gambus As-Syabab
Subjects: Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Dec 2021 04:32
Last Modified: 14 Dec 2021 04:32
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18799

Actions (login required)

View Item View Item