PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, LINGKUNGAN KERJA ISLAMI, KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN MANAJEMEN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MUSLIM PADA PT. MITRA ANUGERAH PERKASA SUMATERA SELATAN

MEIRIYANTI, DEFFA (2021) PENGARUH ETIKA KERJA ISLAM, LINGKUNGAN KERJA ISLAMI, KEPEMIMPINAN ISLAMI, DAN MANAJEMEN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN MUSLIM PADA PT. MITRA ANUGERAH PERKASA SUMATERA SELATAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (660kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (669kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (399kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (15kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Etika Kerja Islam, Lingkungan Kerja Islami, Kepemimpinan Islami dan Manajemen Islami Terhadap Kinerja Karyawan Muslim Pada PT. Mitra Anugerah Perkasa Sumatera Selatan. Pengujian hipotesis pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada objek penelitian yaitu seluruh karyawan muslim pada PT. Mitra Anugerah Perkasa Sumatera Selatan yang berjumlah 54 orang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif yang bertujuan untuk menguji teori atau konsep dengan kenyataan di lapangan melalui pengukuran variabel dan angka, kemudian menganalisisnya dalam bentuk data. Variabel independen pada penelitian ini meliputi Etika Kerja Islam, Lingkungan Kerja Islami, Kepemimpinan Islami dan Manajemen Islami, sedangkan variabel dependennya yaitu Kinerja Karyawan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji linieritas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Etika Kerja Islam tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai t hitung < t tabel 0,535 < 2,00856 dengan signifikan 0,595. Lingkungan Kerja Islami berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai t hitung > t tabel 2,624 > 2,00856 dengan signifikan 0,012. Kepemimpinan Islami berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai t hitung > t tabel 4,270 > 2,00856 dengan signifikan 0,000. Manajemen Islami berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan nilai t hitung > t tabel 3,566 > 2,00856 dengan signifikan 0,001.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika Kerja Islam, Lingkungan Kerja Islami, Kepemimpinan Islami, Manajemen Islami, Kinerja Karyawan.
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 390 Norma, etika dan tradisi > Etiket (sopan santun)
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 15 Dec 2021 02:43
Last Modified: 15 Dec 2021 02:43
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18805

Actions (login required)

View Item View Item