Novitasari, Indah Banun (2021) MANAJEMEN STRATEGI BAITUL MAAL WAT TAMWIL MITRA KHAZANAH PALEMBANG DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (569kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (619kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (735kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (158kB) | Preview |
|
|
Text
DPUSTAKA.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (152kB) | Preview |
Abstract
Manajemen strategi dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil saat ini terus digalakan dengan berbagai strategi dan pendekatan. hal ini dilandasi oleh keinginan yang kuat untuk membangun Baitul Maal Wat Tamwil lebih berkembang lagi. keinginan yang kuat tersebut sayangnya tidak dilandasi dengan manajemen yang baik sehingga sebagian BMT saat ini harus mengalami kemunduran. akhirnya sebagian Baitul Maal Wat Tamwil saat ini sering dinilai sebagai lembaga yang belum mampu mengelolah dan menghasilkan out put yang memuaskan pelanggan. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan manajemen Baitul Maal Wat Tamwil Mitra Khazanah Palembang dalam meningkatkan kualitas pelayanan. pengumpulan data dengan menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis model alur. Dalam penelitian ini pengecekan keabsahan data menggunakan teknik triangulasi sumber, triangulasi metode, dan pemeriksaan sejawat. Berdasarkan hasil penelitian formulasi strategis Baitul Maal Wat Tamwil Mitra Kahazanah Palembang dilakukan dengan terlebih dahulu merumuskan visi dan misi, kemudian dilanjutkan dengan penetapan tujuan dan penentuan strategi. Manajemen Strategi Baitul Maal Wat Tamwil Mitra Khazanah Palembang dilakukan dengan menjabarkan strategi yang telah dirumuskan dalam bentuk kegiatan. Teknis pelaksanaannya diserahkan kepada karyawan dengan tetap berkoorodinasi dengan manajer. Sistem pengawasan dilakukan dengan menerapkan komunikasi intensif serta pengontrolan rutin kepada karyawan. Evaluasi strategis Baitul Maal Wat Tamwil Mitra Khazanah Palembang dilakukan melalui rapat informal maupun formal. Rapat dilakukan rutin secara menyeluruh, kemudian dirumuskan langkah-langkah perbaikan kedepan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Strategi Kualitas Pelayanan |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70230 - Manajemen Dakwah |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 02:47 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 02:47 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18848 |
Actions (login required)
View Item |