PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN

Rosada, Hikmah (2021) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf

Download (97kB)
[img] Text
3.pdf

Download (108kB)
[img] Text
4.pdf

Download (226kB)
[img] Text
5.pdf

Download (7kB)
[img] Text
8f4dc8cae0ef60f9b9cedf94785e8f62.pdf

Download (152kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (6kB)
[img] Text
dpustaka.pdf

Download (400kB)
[img] Text
kover.pdf

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Promosi, Lokasi dan Gaya hidup terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif, metode yang digunakan yaitu metode Analisis regresi berganda dan metode penggumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Teknik yang digunakan penelitian ini adalah Teknik Sampling Isindental dengan populasi 29.040 nasabah, Variabel penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu:Promosi, Lokasi, Gaya Hidup Sedangkan variabel terikatnya yaitu: keputusan menjadi nasabah. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heterokedastisitas, kemudian untuk hipotesisnya menggunakan uji t (parsial) dan uji f (simultan) serta uji determinasi (R2 ). Hasil penelitian ini menunjukkan promosi (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 4,839 dan ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Lokasi (X2) berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 3,482 ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Gaya Hidup (X3) berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah dengan nilai thitung 4,096 ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Artinya, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, lokasi dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Syariah Indonesia kantor Cabang pembantu palembang Veteran. Kata kunci : Pengaruh Promosi, Lokasi dan Gaya hidup dan keputusan menjadi nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 12 Jan 2022 06:30
Last Modified: 12 Jan 2022 06:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19006

Actions (login required)

View Item View Item