PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA 212 MART TABA JEMEKEH KECAMATAN LUBUKLINGGAU TIMUR 1 KOTA LUBUKLINGGAU

Aisyah, Citra Dwi Dinda (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA 212 MART TABA JEMEKEH KECAMATAN LUBUKLINGGAU TIMUR 1 KOTA LUBUKLINGGAU. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2_BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
2_BAB I.pdf

Download (383kB)
[img] Text
4_BAB III.pdf

Download (518kB)
[img] Text
5_BAB IV.pdf

Download (641kB)
[img] Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)
[img] Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (971kB)

Abstract

Koperasi Syariah 212 Mart ini menjadi objek yang menarik bagi peneliti karena minimarket baru ini, muncul dengan latar belakang aksi pembelaan umat Islam atas penistaan agama (Q.S. Al-Maidah: 51). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada konsumen Koperasi Syariah 212 Taba Jemekeh kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu kualitas pelayanan, harga dan promosi yang mempengaruhi kepuasan konsumen, secara khusus, penelitian ini membahas tentang kepuasan konsumen pada koperasi 212 Mart Taba Jemekeh kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner terhadap 85 konsumen 212 mart Taba Jemekeh kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau yang diperoleh dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Kemudian dilakukan analisis terhadap data-data yang diperoleh berupa analisis kuantitatif. Analisis kuantitatif meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, melalui koefisien regresi (R2), uji F, dan uji t. Datadata yang telah memenuhi uji validitas, reliabilitas, dan uji asumsi klasik diolah sehingga menghasilkan persamaan regresi. Hasil penelitian ini menunjukan semua variabel independen yang diuji berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen melalui uji F dan uji t, sedangkan angka Adjusted R Square sebesar 0,959 menunjukan 86% variasi kepuasan konsumen 212 Mart Taba Jemekeh kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau yang didapat dijelaskan oleh ketiga variabel indevenden tersebut, dimana sisanya 14% dijelaskan oleh faktor-faktor lain di luar penelitian ini. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:15
Last Modified: 24 Jan 2022 03:15
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19205

Actions (login required)

View Item View Item