PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA BEAT DI KOTA PALEMBANG

Saputra Hilian Yoga, Muhammad (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MEREK HONDA BEAT DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img] Text
Cover+daftar gambar.pdf

Download (947kB)
[img] Text
BAB I Muhammad Yoga .pdf

Download (426kB)
[img] Text
BAB II Muhammad Yoga.pdf

Download (581kB)
[img] Text
BAB III muhammad yoga.pdf

Download (542kB)
[img] Text
BAB IV muhammad yoga.pdf

Download (474kB)
[img] Text
BAB V muhammad yoga.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA muhammad yoga.pdf

Download (233kB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan industri otomotif Indonesia yang sangat pesat sehingga produsen berupaya semaksimal mungkin agar dapat bersaing guna memenuhi permintaan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dari berbagai kalangan. Penelitian ini dilakukan secara empiris dengan menguji variabel kualitas produk, kepercayaan merek dan promosi terhadap keputusan pembelian motor merek Honda beat di kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif,menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuesioner dari responden. Populasi pada penelitian ini ialah masyarakat Palembang pengguna motor merek Honda beat. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling dengan kriteria sedang menggunakan dan pernah menggunakan motor merek Honda beat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 107 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji R2. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian ditunjukkan pada hasil thitung > ttabel (7,782 > 1,659) dengan signifikansi 0,000< 0,05. Variabel kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan pada hasil thitung > ttabel (2,620>1,659) dengan siknifikansi 0,010< 0,05. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan pada hasil thitung > ttabel (3,519>1,659) dengan siknifikansi 0,001< 0,05. Secara simultan variabel kualitas produk, kepercayaan merek dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukkan pada hasil Fhitung 47,916 > Ftabel 2,69 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan Merek, Promosi Dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 24 Jan 2022 03:40
Last Modified: 24 Jan 2022 03:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19207

Actions (login required)

View Item View Item