PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) DI KOTA PALEMBANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Anom, Faridha (2021) PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA LIGHT RAIL TRANSIT (LRT) DI KOTA PALEMBANG DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf

Download (573kB)
[img] Text
2.pdf

Download (759kB)
[img] Text
3.pdf

Download (521kB)
[img] Text
4.pdf

Download (707kB)
[img] Text
5.pdf

Download (9kB)
[img] Text
abstrtak.pdf

Download (164kB)
[img] Text
dpustaka.pdf

Download (229kB)
[img] Text
kover.pdf

Download (13kB)

Abstract

Pembangunan yang semakin berkembang sehingga membuat transportasi jasa mengalami kemajuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pengguna Light Rail Transit (LRT) di kota Palembang dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan sumber data yang berasal dari data primer dan data sekunder. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 85 responden pengguna Light Rail Transit (LRT) dengan metode aksidental dan menggunakan rumus Hair et al. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan cara penyebaran angket atau kuesioner. Teknik uji instrumen yang dilakukan adalah uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis jalur (path analysis), uji efek mediasi menggunakan causal steps dan pengolahan data menggunakan IBM SPSS statistic version 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi dan kepercayaan berpengaruh signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Kemudian promosi tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dan keputusan pembelian berpengaruh signifikan baik parsial maupun simultan terhadap loyalitas konsumen. Selanjutnya keputusan pembelian berperan sebagai variabel intervening antara promosi terhadap loyalitas konsumen dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen pengguna Light Rail Transit (LRT) di Kota Palembang secara perfect (Full Mediation).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 200 Agama > 297 Islam > 2x6 Sosial dan Budaya Islam
Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 14 Feb 2022 04:53
Last Modified: 14 Feb 2022 04:53
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19358

Actions (login required)

View Item View Item