Sari, Erma (2021) PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
1.pdf Download (272kB) |
|
Text
2.pdf Download (475kB) |
|
Text
3.pdf Download (293kB) |
|
Text
4.pdf Download (1MB) |
|
Text
5.pdf Download (89kB) |
|
Text
DPUSTAKA.pdf Download (214kB) |
|
Text
KOVER.pdf Download (58kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh promosi, kepercayaan dan penanganan keluhan terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Syariah KCP Palembang Sudirman. Populasi yang digunakan seluruh nasabah funding BRI Syariah Indonesia Kota Palembang Sudirman sebanyak 14.156 nasabah. Berdasarkan rumus slovin jumlah sampel sebanyak 100 orang. Uji Hipotesis digunakan multiple regresion dengan uji parsial (uji t) dan simultan (uji F). Promosi (X1), kepercayaan (X2) dan penanganan keluhan (X3) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) Bank BRI Syariah Kantor Cabang Sudirman Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Kepercayaan; Penangan Keluhan; Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 330 Ekonomi > Ekonomi keuangan > Bank sentral, bank dagang, bank Internasional Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 02:13 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 02:13 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19433 |
Actions (login required)
View Item |