PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KC SYARIAH PALEMBANG

Marensta, Adhelia (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. KC SYARIAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (483kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (36kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar maksud dari penelitian ini yaitu agar dapat melihat Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi, Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KC Syariah Palembang. Dalam penelitian ini metode yang dipergunakan yaitu kuantitatif dengan menggunakan SPSS 23. Pengumpulan data menggunakan data primer melalui penyebaran kuesioner yang disebar untuk 61 responden pada karyawan PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KC Syariah Palembang, yang kemudian dilakukan analisis dengan data yang ada menggunakan Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda dan Pengujian Hipotesis menggunakan Uji T dan Uji F. Hasil pada analisis ini menyatakan hasil variabel Kepemimpinan, Komunikasi, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KC Syariah Palembang. Hasil persamaan yang diperoleh Y = 23, 685 + 0,226X1 + 0,553X2 + 0,552X3. Variabel Kepemimpinan tidak berpengaruh dan tidak signifikan pada Kinerja Karyawan, Variable Komunikasi berpengauh positif dan signifikan pada Kinerja Karyawan, dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan pada Kinerja Karyawan pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. KC Syariah Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Komunikasi, Disiplin Kerja, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 16 Mar 2022 06:50
Last Modified: 16 Mar 2022 06:50
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19749

Actions (login required)

View Item View Item