PENGARUH LOCUS OF CONTROL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN

Palkhan, Maharani (2022) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (595kB) | Preview
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (933kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (13kB) | Preview

Abstract

Penelitian berjudul “Pengaruh Locus Of Control, Lingkungan Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman” berangkat dari masalah research gap yang meneliti bahwa pengaruh positif dan signifikan locus of control terhadap kinerja karyawan dan tidak terdapat pengaruh locus of control terhadap kinerja karyawan, pengaruh positif dan signifikan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dan tidak terdapat pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh positif dan signifikan kompensasi terhadap kinerja karyawan dan tidak terdapat pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan, kemudian terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi terhadap kinerja karyawan dan tidak terdapat pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan. Tujuan nya untuk mengetahui pengaruh locus of control terhadap kinerja karyawan, pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan, pengaruh kinerja karyawan terhadap motivasi, pengaruh locus of control terhadap motivasi, pengaruh lingkungan kerja terhadap motivasi, pengaruh kompensasi terhadap motivasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel yaitu menggunakan Sampling Jenuh dengan sampel berjumlah 47 responden. Metode pengumpulan data adalah menggunakan kuesioner melalui Google Form. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel locus of control tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai nilai thitung < ttabel (0,830< 1,681) dengan nilai signifikan 0,411. Hasil uji variabel lingkungan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung > ttabel (6,138 > 1,681) dengan nilai signifikan 0,000. Hasil uji variabel kompensasi tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung < ttabel (0,311 < 1,681) dengan nilai signifikan 0,757. Hasil uji variabel motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan nilai thitung > ttabel (7,754 > 1,681) dengan nilai signifikan 0,000. Hasil uji variabel locus of control tidak berpengaruh terhadap motivasi dengan nilai thitung < ttabel (0,616 < 1,680) dengan nilai signifikan 0,541. Hasil uji variabel lingkungan kerja berpengaruh terhadap motivasi dengan nilai thitung > ttabel (3,805 > 1,680) dengan nilai signifikan 0,000. Hasil uji variabel kompensasi berpengaruh terhadap motivasi dengan nilai thitung > ttabel (2,575 > 1,680) dengan nilai signifikan 0,014. Kata Kunci : Locus Of Control, Lingkungan Kerja, Kompensasi, Motivasi, dan Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Locus Of Control, Lingkungan Kerja, Kompensasi, Motivasi, dan Kinerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 26 Apr 2022 03:56
Last Modified: 26 Apr 2022 03:56
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20377

Actions (login required)

View Item View Item