VIRA ANISA, RIZKI (2022) Pengaruh Promosi Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Mahasiswa UIN Raden Fatah Dalam Melakukan Transaksi Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Pada Bank Muamalat Kantor Cabang UIN Raden Fatah Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (595kB) | Preview |
|
Text
2.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
||
|
Text
3.pdf Download (644kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (639kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (397kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Promosi dan kualitas layanan terhadap Kaputusan mahasiswa UIN Raden Fatah Dalam Melakukan Transaksi Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Pada Bank Muamalat Kantor Cabang UIN Raden Fatah. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian kuantitatif. Besar sampel penelitian ini adalah 100 orang responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling dan metode accidental. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesiner dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan meliputi analisis statistik deskriptif, pengujian asumsi klasik, pengujian dan analisis regresi linier berganda, dan pengujian hipotesis dengan bantuan IBM SPSS Statistics versi 20.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Mahasiswa Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang melakukan pembayaran UKT pada PT.Bank Muamalat KC UIN Raden Fatah. Pengaruh Promosi terhadap Keputusan mahasiswa adalah 6,701>1,966, dan angka signifikansi 0,000>= 0,05 dan variabel kualitas layanan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan Mahasiswa Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang melakukan pembayaran UKT pada PT.Bank Muamalat KC UIN Raden Fatah. Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan mahasiswa adalah 5,467>1,966, dan angka signifikansi 0,000>= 0,05. Variabel yang paling dominan adalah promosi. Kata Kunci:Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 27 Apr 2022 02:41 |
Last Modified: | 27 Apr 2022 02:41 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20385 |
Actions (login required)
View Item |