STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS IKATAN REMAJA MASJID (IRMA) AL-IRSYAD DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA AL-QUR’AN REMAJA DI KELURAHAN 30 ILIR PALEMBANG

Karlina, Iin (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS IKATAN REMAJA MASJID (IRMA) AL-IRSYAD DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA AL-QUR’AN REMAJA DI KELURAHAN 30 ILIR PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (454kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF PENGURUS IKATAN.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berupaya mengungkapkan “Strategi Komunikasi Persuasif Pengurus Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al-Irsyad dalam Meningkatkan Minat Baca Al-Qur’an Remaja”.Ada dua rumusan masalah dalam penelitian ini pertama, Bagaimana pendekatan Irma untuk membantu meningatkan minat baca AlQur’an remaja, kedua, Bagaimana strategi komunikasi persuasif pengurus ikatan remaja masjid untuk meningkatkan minat baca AlQur’an remaja. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pendekatan yang dilakukan Irma terhadap remaja, untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi persuasif Irma untuk menarik minat baca AlQur’an remaja. Jenis penelitian ialah penelitian lapangan (field recasrch) dengan pendekatan kualitatif dan dianalisis dengan deskiptif kualitatif.Tehnik pengumpulan data yang penulis gunakan dalam penelitian ini ialah observasi, wawancara dan dokumentasi. Tehnik analisis data ialah reduksi data, data display dan mengambil kesimpulan. Hasil penelitian anggota Irma menggunakan pendekatan secara ketakutan dan pendekatan berdasarkan humor, strategi komunikasi persuasif meliputi tiga tahapan ialah perumusan strategi, implementasi, dan evaluasi strategi. Keyword: Strategi, komunikasi persuasif, Irma, minat baca al-qur’an

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi, komunikasi persuasif, Irma, minat baca al-qur’an
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 03 Jun 2022 02:46
Last Modified: 03 Jun 2022 02:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20532

Actions (login required)

View Item View Item