PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BMT INSAN MULIA KOTA PALEMBANG

Apriyanti, Sakinah (2021) PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BMT INSAN MULIA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (61kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (165kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS.pdf

Download (495kB) | Preview

Abstract

Skripsi berjudul Penerapan Etika Bisns Terhadap Kualitas Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang. berangkat dari dinamika perkembangan BMT yang naik turun, asumsi yang terjadi karena rendahnya etika dalam melayani nasabah berbeda dengan lembaga-lembaga keuangan lainnya. Karena itu kemudian rumusan masalah dalam skripsi ini. Bagaimana Etika Bisnis dalam Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang, Bagaimana Penerapan Etika Bisnis dalam Kualitas Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang. dengan metode analisis yang digunakan pada penelitian ini dalah metode kualitatif, dengan teknik pengambilan data berupa wawancara, diskusi dengan Nasabah BMT Insan Mulia Kota Palembang dan dari beberapa sumber artike-artikel lainnya. Dari penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh hasil bahwa sistem yang diterapkan oleh BMT Insan Mulia Kota Palembang, seperti yang dikatakan para nasabah sudah sesuai dengan etika bisnis islam. semua nasabah yang menjadi narasumber mengatakan puas dengan pelayanan di BMT Insan Mulia Kota Palembang, tidak ada satu nasabah pun yang merasa pelayanannya di BMT Insan Mulia Kota Palembang memiliki kekurangan. Kata Kunci: Etika bisnis, Kualitas Pelayanan, Nasabah

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Etika bisnis, Kualitas Pelayanan, Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 16 Jun 2022 02:28
Last Modified: 16 Jun 2022 02:28
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20710

Actions (login required)

View Item View Item