Apriyanti, Sakinah (2021) PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI BMT INSAN MULIA KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (61kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
PENERAPAN ETIKA BISNIS TERHADAP KUALITAS.pdf Download (495kB) | Preview |
Abstract
Skripsi berjudul Penerapan Etika Bisns Terhadap Kualitas Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang. berangkat dari dinamika perkembangan BMT yang naik turun, asumsi yang terjadi karena rendahnya etika dalam melayani nasabah berbeda dengan lembaga-lembaga keuangan lainnya. Karena itu kemudian rumusan masalah dalam skripsi ini. Bagaimana Etika Bisnis dalam Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang, Bagaimana Penerapan Etika Bisnis dalam Kualitas Pelayanan di Baitul Maal Wat Tamwil (BMT) Insan Mulia Kota Palembang. dengan metode analisis yang digunakan pada penelitian ini dalah metode kualitatif, dengan teknik pengambilan data berupa wawancara, diskusi dengan Nasabah BMT Insan Mulia Kota Palembang dan dari beberapa sumber artike-artikel lainnya. Dari penelitian yang telah dilaksanakan diperoleh hasil bahwa sistem yang diterapkan oleh BMT Insan Mulia Kota Palembang, seperti yang dikatakan para nasabah sudah sesuai dengan etika bisnis islam. semua nasabah yang menjadi narasumber mengatakan puas dengan pelayanan di BMT Insan Mulia Kota Palembang, tidak ada satu nasabah pun yang merasa pelayanannya di BMT Insan Mulia Kota Palembang memiliki kekurangan. Kata Kunci: Etika bisnis, Kualitas Pelayanan, Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika bisnis, Kualitas Pelayanan, Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 02:28 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 02:28 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20710 |
Actions (login required)
View Item |