ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PERPUSTAKAAN UPT UIN RADEN FATAH PALEMBANG MASA ADAPTASI KENORMALAN BARU DENGAN METODE A LIBQUAL+ TM

MARETA, UMMI KALSUMA (2022) ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PERPUSTAKAAN UPT UIN RADEN FATAH PALEMBANG MASA ADAPTASI KENORMALAN BARU DENGAN METODE A LIBQUAL+ TM. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ANALISIS KEPUASAN LAYANAN PERPUSTAKAAN UPT UIN RADEN FATAH PALEMBANG.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (412kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis mengenai Analisis Kepuasan Layanan Perpustakaan UPT UIN Raden Fatah Palembang Masa Adaptasi Kenormalan Baru dengan Metode a Libqual+tm dengan metodologi penelitian Kuantitatif, yaitu metode penelitian yang berlandaskan pada filsafat positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi atau sampel tertentu, teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan, bagaimana kualitas layanan perpustakaan UPT UIN Raden Fatah Palembang dalam menghadapi situasi adaptasi kenormalan baru. Dengan sampel penelitian menggunakan rumus solvin 10% x 10733 = 99,07 dibulatkan menjadi 100 dari jumlah populasi yang ada penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. teknik analisis data melalui uji perhitungan SPSS Versi 23. Kata Kunci: libqual+tm,Masa adaptasi kenormalan baru, Kualitas Layanan

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: libqual+tm,Masa adaptasi kenormalan baru, Kualitas Layanan
Subjects: Adab dan Humaniora > Ilmu Perpustakaan
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > 71401 - Ilmu Perpustakaan
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 04 Jul 2022 04:16
Last Modified: 04 Jul 2022 04:16
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20956

Actions (login required)

View Item View Item