Pengaruh Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, dan Islamic Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Produk Hijab Elzatta di Palembang

Maghpiroh, Maghpiroh (2022) Pengaruh Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, dan Islamic Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Pada Produk Hijab Elzatta di Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text
4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengaruh Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, dan Islamic Product Quality.pdf

Download (33kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Teknik pengambian sempel menggunakan teknik accidental sampling menggunakan rumus Hair dan dihasikan sebanyak 65 konsumen. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Islamic lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang, variabel Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Variabel Islamic lifestyle, Islamic brand image, dan Islamic product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali pada produk hijab elzatta di Palembang. Kata kunci: Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, Islamic Product Quality, dan Keputusan Pembelian Kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Islamic Lifestyle, Islamic Brand Image, Islamic Product Quality, dan Keputusan Pembelian Kembali.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 20 Jul 2022 04:09
Last Modified: 20 Jul 2022 04:09
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21166

Actions (login required)

View Item View Item