Pengaruh Media Weverse Terhadap Minat Daya Beli Album Butter BTS Pada Komunitas Army Palembang

Rahayu, Erikatri (2022) Pengaruh Media Weverse Terhadap Minat Daya Beli Album Butter BTS Pada Komunitas Army Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK PDF.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA revisi.pdf

Download (133kB) | Preview
[img] Text
BAB I FIKS ETR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (702kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II FIKS ETR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III FIKS ETR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV FIKS ETR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V FIKS ETR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Pengaruh Media Weverse Terhadap Minat Daya Beli Album Butter BTS Pada Komunitas Army Palembang” Berujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh media weverse terhadap pada komunitas Army Palembang, mengetahui seberapa besar pengaruh media weverse terhadap minat daya beli album butter BTS pada komunitas Army Palembang. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif, dengan melakukan penyebaran angket pada objek penelitian. Objek dari peneltian ini adalah anggota komunitas Army Palembang yang aktif dalam penggunaan aplikadi media Weverse sebagai sumber data primer dan sumber data skunder yang didapat menggunakan metode penyebaran angket, wawancara dengan ketua komunitas, dan dokumentasi. Data primer dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26 dengan cara menguraikan hasil yang telah disebar kepada 71 responden yangdijadikan sebagai sampel penelitian. Sedangkan data sekunder untuk menambah referensi dari deskripsi wilayah penelitian. Berdasarkan penelitian, dapat diambil kesimpulan bahwa pengaruh media weverse dan minat beli sebesar 67,9%, pengaruh media weverse dan daya beli sebesar 0,62% serta pengaruh minat beli dan daya beli sebesar 16,4%. Media weverse yang digunakan oleh penggemar BTS yakni Army memiliki pengaruh yang signifikan atau cukup besar terhadap minat daya beli album butter BTS pada Komunitas Army Palembang. Kata Kunci: Media weverse, minat daya beli, album butter BTS, komunitas Army Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Media weverse, minat daya beli, album butter BTS, komunitas Army Palembang.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: ERIKATRI RAHAYU
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:42
Last Modified: 03 Aug 2022 04:42
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21491

Actions (login required)

View Item View Item