Pengaruh Literasi Digital Dan Penggunaan BSI Mobile Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Fitur Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang

Ariska, Desi (2022) Pengaruh Literasi Digital Dan Penggunaan BSI Mobile Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Fitur Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Undergraduate Thesis thesis, Uin Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover desi ariska.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK desi ariska.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA desi ariska.pdf

Download (253kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 sampai BAB V desi ariska.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Keputusan Nasabah adalah dorongan yang ada dalam diri sendiri, seorang nasabah memutuskan untuk menjadi nasabah di lembaga keuangan, yang menjadi solusi dari keinginan nasabah. Secara garis besar penelitian ini mempunyai tujuan yaitu Untuk Memperoleh hasil analisis mengenai Pengaruh Literasi Digital dan Penggunaan BSI Mobile terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Fitur Cicil Emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Pada penyebaran kuesioner disebarkan kepada nasabah yang mencicil emas berjumlah 79 nasabah yaitu menggunakan data primer pada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Metode dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, selanjutnya dilakukan Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yaitu: uji normalitas, uji linearitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas, serta menggunakan uji hipotesis yaitu uji regresi linear berganda, uji t, uji f dan yang terakhir uji R2. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh literasi digital dan Penggunaan BSI Mobile berpengaruh positif secara simultan terhadap keputusan nasabah menggunakan fitur cicil emas Di Bank Syariah Indonesia KCP Palembang Demang. Kata kunci : Literasi Digital, Penggunaan BSI Mobile, dan Keputusan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Literasi Digital, Penggunaan BSI Mobile, dan Keputusan Nasabah.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: DESI ARISKA
Date Deposited: 19 Aug 2022 01:05
Last Modified: 19 Aug 2022 01:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/21778

Actions (login required)

View Item View Item